Legenda Gunung Tangkuban Perahu Lembang Bandung

Akhir pekan anda pastinya pengen dibuat yang menyenangkan dong… tidak usah khawatir traveller Indonesia. Lembang Tour akan selalu update dan selalu akan memberikan kejutan-kejutan Paket Wisata Bandung Murah Bergaransi setiap saat, setiap waktu.

Kalau kita bicara masalah Bandung ini, pasti kebayang yah dengan berbagai tempat wisata yang tak membosankan untuk dikunjungi, dari wisata alam, kuliner maupun wisata lainya. Bandung sebagai kota terbesar di Jawa barat memiliki satu tempat obyek wisata yang di dalamnya sangat kental dengan cerita atau mitos yang beredar, bahkan anak-anak di Indonesia pun tidak asing dengan salah satu tempat wisata ini dikarenakan ceritanya menjadi satu artikel dalam buku pelajaran mereka.

Tepat sekali tebakan anda kali ini,,, cerita melegenda yang Lembang Tour maksud adalah cerita asli dari tanah Sunda tersebut yang berada di kota Parahyangan, Gunung Tangkuban Perahu, masih inget kan gimana ceritanya, yang itu loh… si Sangkuriang  nakal dan telah diusir sama ibunya. Setelah sekian tahun tidak bertemu ibunya, akhirnya si anak ini kembali pada suatu kampung yang mana Ibunya masih hidup bahkan awet muda nan cantik jelita. Si Sangkuriang akhirnya jatuh cinta kepada Ibunya. Terang saja sang ibu mengetahui kalau dia anaknya dengan tanda yang dia kenal sekali gak mau dinikahi anaknya sendiri.

Kemudian sang Ibu ini meminta syarat yang dirasa sulit untuk dikabulkan, Sangkuriang disuruh membuat kapal besar dalam waktu semalam, dengan segala kekuatan dan bantuan dari jin Sangkuriang hampir menyelesaikan sebelum pada batas waktu yang dikasihkan ibunya. Si ibu mencari akal biar si jin ini lari meninggalkan pekerjaan kapal tersebut. Berhasilah si ibu ini menghancurkan rencana Sangkuriang, akhirnya Sanguriang marah luar biasa, dia tendang kapal itu yang belum sempurna sejauh mungkin, terbaliklah kapal tersebut dan akhirnya menjadi sebuah gunung dan dinamakan Gunung Tangkuban Perahu.

Penasaran kan traveller….. Yuk kunjungi aja tempat wisata yang syarat mitos dan legenda yang memiliki keindahan menakjubkan ini. Lembang Tour akan memerikan penawaran Paket Wisata Bandung Murah Bergaransi. Dimana salah satu obyeknya adalah Gunung Tangkuban Perahu Vulcano yang melegenda tersebut. Selain itu kita juga memiliki paket wisata yang lainya misalnya paket wisata edukasi, wisata alam, wisata kuliner bahkan Backpacker pasti akan sangat senang mengunjungi wisata ini.

Dibawah ini adalah paket wisata Tangkuban perahu Bandung murah yang bisa anda pesan sekarang juga. Namun perlu diperhatikan bahwa harga paket wisata berbeda antara wisatawan domestik dgn wisatawan asing. Kalian bisa berwisata minimal dua orang sampai ratusan orang bahkan ribuan bisa kami handle karena Lembang-Tour memiliki banyak sekali tour guide dan juga tour leader yg akan membantu kalian selama berwisata baik di Bandung, Jakarta dll.

0 Response to "Legenda Gunung Tangkuban Perahu Lembang Bandung"

Post a Comment